Rabu, 18 Juni 2014

GUA JATIJAJAR OBYEK WISATA LEGENDA KEBUMEN

Sebuah Gua Alami yang direhab oleh Pemerintah Daerah Kebumen menjadi Obyek wisata Legenda. Banyak wisatawan domestik dan luar negeri yang berkunjung kesini. Disaat musim Liburan sekolah dan Hari Raya obyek wisata ini akan bertambah ramai. Lokasi Dalam Gua yang sudah tertata rapi akan membuat para pengunjung nyaman untuk berexplorasi kedalam gua. 


Salah satu yang unik didalam gua terdapat patung-patung diorama tentang perjalanan hidup Tokoh Legendaris Kamandaka. Dan satu lagi didalam gua terdapat beberapa sendang tempat bertapa Kamandaka yang konon mitosnya bila mandi dan cuci muka disendang tersebut akan membuat awet muda. Mitos yang yang sampe sekarang masih dipercaya oleh para pengunjung gua.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar